Sejarah Keripik Isim


Sejarah keripik isim mulai di olah maupun di produksi pada bulan September 2013.

        Asal nama Isim, saya memiliki 2 bersaudara dan saya adalah anak yang pertama , sedangkan jarak antara adx dengan saya adalah 16 tahun.
Dan asal mula dari kata isim adalah kata panggilan orang sekitar terhadap adx aku , cz adx aku memiliki nama  Dwi Nur Rohim , Entah kenapa adx aku bisa di panggil isim oleh orang sekitar.

      Keripik isim ini saya buat maupun saya produksi semata-mata hanya ingin membantu perekonomian keluarga yang hanya pekerjaan orang tua sebagai petani.

      Karna di saat ini perekonomian keluarga lagi dalam keadaan sulit apa lagi harus membiayai saya yang sedang duduk di salah satu universitas suasta di bandar lampung.

        Dan dari situlah saya berpikir gimana caranya saya bisa membantu keduan orang tua , dan ahirnya saya mencoba untuk berwirausaha memproduksi keripik isim ini.

       Dan dilam memulai bisnis ini banyak  kendala - kendala yang datang menghampiri dari dana , percetakan , dll.

     Dan tetapi alhamdullilah saya masih memiliki seorang yang selalu mensuport saya sehingga saya tetap selalu berusaha semangat untuk mewujudkan usaha ini.

1 komentar: